Posted on Leave a comment

5 Tanaman Hias Bisa Jadi Pembersih Udara Ruangan

5-tanaman-hias-bisa-jadi-pembersih-udara-ruangan

5 Tanaman Hias Bisa Jadi Pembersih Udara Ruangan – Kamu inginkan beroleh kualitas udara yang baik di di dalam rumah? Kamu mampu merawat tanaman hias yang mampu membuahkan oksigen dan menyerap racun, sehingga udara rumah menjadi segar. Dan bonusnya tanaman hias terhitung menyebabkan rumah lebih enak dipandang mata.

5 Tanaman Hias Bisa Jadi Pembersih Udara Ruangan

5-tanaman-hias-bisa-jadi-pembersih-udara-ruangan

Ada lebih dari satu model tanaman hias yang mampu kamu rawat untuk bersihkan udara di di dalam rumah. Tanaman hias ini terhitung mampu di tempatkan di di dalam kamar tidur.

Berikut tanaman hias pembersih udara ruangan:
1. Sirih Gading

Seperti dikutip dari CNBCIndonesia.com, tanaman hias sirih gading yang tumbuh merambat mampu menjadi pembersih udara rumah. Sebaiknya tanam sirih gading di pot gantung. Sirih gading tumbuh dengan batang yang menjuntai tanpa bunga. Cocok untuk digantung di dekat jendela rumah.

Sirih gading mampu dibilang terhitung tanaman hias indoor yang terbaik untuk judibolalive99 membuahkan oksigen dengan cepat. Dikutip Balcon Garden Web, di dalam sebuah penelitian, tanaman hias sirih gading disebut mampu menyerap 17,10% karbon dioksida.

2. Sansevieria (Lidah Mertua)

Sansevieria atau lidah mertua, tanaman hias ini mampu tumbuh dengan baik di di dalam ruangan, asalkan disimpan di dekat jendela. Jadi, sansevieria amat cocok untuk menyebabkan rumah menjadi lebih segar.

Dilansir dari Lung Health Institute, tanaman hias ini sebetulnya dikenal amat baik untuk lingkungan. Tanaman hias sansevieria dianggap amat efektif di dalam produksi oksigen, terhitung di malam hari.

Selain itu, tanaman hias indoor yang satu ini mampu menjernihkan udara. Sansevieria mampu menyerap benzena, formaldehida, trichloroethylene, xylene, dan toluene.

3. Palem Kuning

Tanaman hias indoor pembersih udara ruangan ini sering dijadikan dekorasi di di dalam ruangan untuk rumah, kantor, apalagi mal. Palem kuning secara biologis mengambil alih karbondioksida dan melepaskan oksigen. Sama layaknya sansevieria, palem kuning mampu menghalau bahan kimia berbahaya, layaknya formaldehida, xilena, dan toluena.

Tanaman hias ini tumbuh dengan baik di daerah dengan sinar tidak langsung. Anda perlu sering menyiram palem kuning sehingga mampu tumbuh tinggi.

4. Anggrek
Tanaman hias anggrek punyai bunga yang cantik dan harum. Riset yang dijalankan South Dakota State University mengungkapkan tanaman hias bunga anggrek melepaskan oksigen di malam hari. Makanya, anggrek menjadi tidak benar satu tanaman hias terbaik untuk disimpan di dalam rumah.

Namun, anggrek tidak disarankan untuk kamu yang masih pemula di dalam berkebun tanaman hias. Hal ini tak lain sebab perawatannya cukup sulit.

5. Sri Rejeki

Menanam sri rejeki di rumah merupakan langkah yang tepat untuk menambah oksigen di ruangan. Tanaman hias sri rejeki terhitung mampu memurnikan udara di rumah.

Sri rejeki mampu menyerap bahan kimia, layaknya benzena, formaldehida, dan racun lainnya. Tanaman hias ini sebetulnya begitu efektif di dalam menghalau polutan berbahaya.

Bagaimana, tanaman hias pembersih udara ruangan yang mana menjadi favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *